Para Pejabat Lakukan TL

Pejabat Bolsel Dilarang TL

(Info BMR) MOLIBAGU–Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong Selatan (Bolsel), Tahlis Gallang, SSTP, mengeluarkan larangan ke pejabat Bolmong Selatan. Larangan adalah pejabat Bolsel dilarang melakukan tugas luar (TL) keluar daerah sebelum selesai pembahasan APBD 2015.

“Sebelum selesai pembahasan APBD 2015, tidak diperkenankan ada pejabat yang TL,” tegas Sekda. Mantan Camat Lolak itu, menuturkan jika pelaksanaan pembahasan tidak  dihadiri oleh pejabat terkait, otomatis dalam melakukan kontrol terhadap pelaksanaan jalannya pembahasan di SKPD tidak berjalan baik. “Pejabatnya harus hadir dalam pelaksanaan pembahasan di dewan nanti. Apalagi sudah memasuki tahapan pembahasan bersama dengan komisi, jelas membutuhkan kehadiran para pimpinan SKPD untuk melakukan kontrol langsung jalannya pelaksanaan,” jelasnya.

Pria yang pernah menjabat Kabag Pemdes di-era Ny. Marlina Moha Siahaan melanjutkan,  hal tersebut demi mengoptimalkan jalannya kegiatan pembahasan APBD 2015 bersama dengan DPRD Bolsel. Sehingga, peran dari tiap-tiap SKPD sangat diperlukan. “Jika tidak ada pimpinan SKPD nantinya siapa yang akan memantau langsung pembahasan tersebut,” ujar Tahlis. Selesai di paripurnakan, Pemkab menargetkan pada Desember mendatang sudah usai melakukan konsultasi dengan Pemerintah Provinsi. “target pembahasan dengan Pemprov selesai Desember,” tambahnya. (tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...