Jelang Akhir 2016, Pemkab Bolsel Gelar Ibadah Subuh Bersama

Infobmr.com, Molibagu – Memasuki akhir tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Boilaang Mongondow Selatan (BOLSEL) menggelar ibadah serentak yang melibatkan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat di Daerah setempat.

Program rutin Pemerintah Kabupaten Bolsel yang mulai dilaksanakan sejak tahun 2015 itu, dipusatkan di Masjid An Nur Molibagu dengan menggelar Ibadah Subuh Bersama yang diikuti seluruh ASN dan masyarakat khususnya yang beragama Muslim.

Hal serupa turut dilakuan oleh umat kristiani yang menggelar ibadah di Gereja-geraja yang ada di kecamatan Molibagu. Sama halnya dengan umat hindu dan budha yang diselnggarakan ditempat ibadanya masing-masing.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel, Hi.Herson Mayulu, SIP, berharap kepada ASN di Bolsel agar dapat jadi contoh bagi masyarakat dalam hal ketaatan beribadah.

“Agar negeri ini mendapat berkah dari Allah,  maka seyogyanya kita sebagai ummat yang beragama agar taat dalam menjalankan ibadah,  dan khusus bagi PNS agar dapat menjadi teladan masyarakat” harap Mayulu.

Acara ini mendapat respon dari masyarakat umum  terbukti dengan membludaknya jamaah sampai ke pelataran bahkan halaman mesjid, bukti ketaatan rakyat terhadap Allah dan Ulil Amri. (ridwan)

Jelang Akhir 2016, Pemkab Bolsel Gelar Ibadah Subuh Bersama

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...