Bupati Bomolmong Selatan Herson Mayulu

Herson Marah, Sejumlah ASN Bolsel Garap Kabupaten Tetangga

Infobmr.com, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu, menegur keras sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahannya terlibat politik praktis garap masa di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Teguran Herson menyusul adanya laporan terkait sejumlah ASN Bolsel yang berdomisili di Bolmong aktif menggalang masa terhadap calon tertentu pada pilkada Kabupaten tetangga itu.

“Saya sudah menerima informasi bahwa ada ASN di lingkungan pemkab Bolsel domisili Bolmong aktif melakukan tindakan politik dengan menggalang dukungan terhadap pasangan calon tertentu,  Saya peringatkan kepada saudara-saudara agar jalankan tugas sebagai PNS dengan baik, jangan berpolitik Praktis”, kata mayulu dihadapan ratusan ASN yang mengikuti apel korpri dihalaman kantor Bupati Bolsel, senin (19/12/2016).

Ia pun menegaskan, agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saling menciptakan suasana kerja yang nyaman dan aman. Sehingga, tupoksi kerja yang menjadi tanggung jawab masing-masing dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

“Ciptakan suasana yang nyaman di tempat kerja. Jangan membuat-buat isu yang menyebabkan orang lain terganggu, Kalau saudara PNS,  maka jangan melakukan gerakan politik yang jelas-jelas ini melanggar disiplin,” Tegas Mayulu. (ridwan)

Herson Marah, ASN Bolsel Garap Masa di Kabupaten Tetangga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...