Sekretaris DPD PAN Bolmut, Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I Saat Membagikan Sembako

Yasti Berbagi Kasih Bulan Ramadhan di Bolmut

(Info BMR) BOROKO – Partai Amanat Nasional Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Selasa (14/7) berbagi kasih dengan melakukan pembagian beras bagi 500 jiwa kaum duafa di enam kecamatan di Bolmut.

Menurut Sekretaris PAN Arman Lumoto, selain 500 kantong beras, PAN juga membagikan kain sarung bagi seluruh imam yang ada di Kabupaten Bolmut. Pembagian beras dan kain sarung menurut Lumoto merupakan Amanat dari  Anggota DPR RI perwakilan Sulut Dra.Hj.Yasti Soeprejo Mokoagow yang dikhusukan bagi kaum duafa yang ada di Bolmut.

Dia menjelaskan, pembagian zakat dari ibu yasti rutin dilakukan setiap ramadhan dengan mengkoordinir seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bolmut.

“kaum duafa, anak yatim dan fakir miskinlah yang berhak . Penyalurannya terbagi beberapa tim di enam kecamatan,” jelas almnus UMI Makasar itu.

Sementara itu, Mohammad Hangkiho salah satu imam di desa Boroko Timur merasa bersyukur atas pemberian kain sarung yang dibagikan Ibu Yasti Soepejo Mokoagow. Menurut Hangkiho, pembagian kain sarung sering diterimanya setiap tahun dari ibu Yasti Suprejo Mokoagou.

“Kain sarung rutin kami terima dari ibu Jasti setiap tahun. Terima kasih bu insyaAllah amal kebaikan ibu mendapat ganjaran oleh Allah SWT,” tukasnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...