Wawali Kotamobagu Pimpin Jalan Sehat

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Jumat (20/3) kemarin, memimpin pelaksanaan kegiatan jalan sehat, bagi jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan yang merupakan agenda rutin Sekertariat Korpri Kotamobagu tersebut, mengambil Start di Lapangan Kota Kotamobagu, dengan rute mengelilingi sejumlah ruas jalan utama di Pusat Kota Kotamobagu. Ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan Sekertariat Korpri Kotamobagu, ujar Sekertaris Korpri Kotamobagu, Rosita Mokoginta, SE.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan dari pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Kotamobagu, berupa 40 buah tong sampah senilai Rp50 Juta, kepada Pemerintah Kotamobagu Ini merupakan bentuk dukungan dari Bank Syariah Mandiri, untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam menjaga kebersihan, ujar Pimpinan Cabang BSM Kotamobagu, Saleha Rosmita Masloman.

Pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang diakhiri dengan kegiatan Senam bersama di lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekertaris Daerah Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...