Warga Saleo I Heboh

Curigai Mr.X Dikebun Warga

(Info BMR) BOROKO – Warga Desa Saleo 1 Kecamatan Bolangitang Timur Kamis (04/06) siang dihebohkan oleh seorang laki-laki diperkebunan warga. Pria itu mengaku tersesat dalam perjalanan dari Manado menuju Gorontalo.

Hasil dari penelusuran media ini, menerangkan, awalnya salah seorang warga bernama Bota warga Saleo 1 menemukan orang ini di perkebunan bukit Kaliandra antara desa Saleo dan Binuanga. Merasa aneh, Bota lalu menanyakan identitas pria itu yang beralibi dari Manado menuju Gorontalo. Pria itu juga mengaku kalau dia tersesat di jalan perkebunan ini.

Merasa curiga dengan keterangan yang janggal ini, Bota dan beberapa warga pun meminta pria itu untuk ke kampung bersama dengan kendaraanya berupa 1 unit sepeda motor matic Suzuki Nex warna merah nomor polisi DB 3747 LH.

Ajakan ke kampung itu tak diindahkanvoleh pria itu yang langsung melarikan diri meinggalkan motor metic yang dibawanya. Oleh warga sekitar, motor tersebut diamankan ke desa Saleo 1. Ada dugaan kuat, oknum tersebut adalah pencuri motor yang sudah kebingungan melarikan diri bersama barang buktinya. Pihak Pemerintah Desa Saleov1 dan Polsek Bolangitang belum mengetahui pria aneh yang dicurigai masyarakat.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...