Warga dengan gembira menerima bantuan PSKS

Warga Desa Panen Bantuan PSKS

Kantor Pos Kaidipang Diserbu

(Info BMR) BOROKO—Ribuan warga desa di Kecamatan Kaidipang. Rabu (26 November 2014) menyerbu Kantor PT. Pos Indonesia. Namun raut wajah mereka gembira. Ternyata mereka akan menerima kucuran Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang merupakan program Pemerintah Pusat itu.

Rencana penyerahan bantuan PSKS itu hanya akan diserahkan sampai Kamis, 27 November 2014. Menurut Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Kecamatan Kaidipang,  Rajab Ibrahim, wilayah Kaidipang Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) itu disalurkan selama 2 hari yaitu hari ini Rabu dan Kamis.

”Ketentuan dan syarat penerimaan PSKS antara lain membawa foto copy KTP dan kartu keluarga dan hanya diberikan kepada warga yang nama-namanya sudah tercatat dalam peneriman BLSM dengan nominal Rp.400.000 untuk jatah 2 Bulan,” sambung Rajab ibrahim.

Penyaluran PSKS berlangsung lancar.  Hendra salah satu warga Boroko Timur yang menerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) mengatakan  sangat bersyukur menerima bantuan ini, sebab dengan PSKS kami bisa menutupi kebutuhan keluarga untuk beberapa hari kedepan. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...