Ilustrasi-Gambar

Warga Bolangitang Minta DPRD Seriusi Proyek Cak Beres

Laporan : Ridwan Lasamano

(Info BMR) BOROKO – Masyarakat Bolaang Mongondow Utara, patut bersyukur dengan Program pemerintah Pusat tentang Dana Desa yang dikucurkan di pertengahan tahun 2015 ini.

Dengan dikucurkannya dana ini diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat terutama peningkatan infrastruktur Desa. namun disisi lain, dana ini sangat berpotensi untuk diselewengkan jika tidak diawasi dengan ketat oleh berbagai stakeholder yang ada.

Hal ini disuarakan oleh tokoh masyarakat Bolangitang Barat, Sutrisno Bila yang merupakan warga Desa Paku. “Saya minta DPRD meninjau beberapa kegiatan yang bersumber dari dana Desa” ujar ka” Nino sapaan akrabnya

Dia menyarankan bahwa salah satu desa yang perlu diawasi adalah Desa Paku. Sebab menurutnya ada kejanggalan dalam pengerjaan kegiatan tersebut.

“Kegiatannya hanya dikerjakan selama empat hari. Waktu yang sangat fantastis untuk ukuran penyelsaian sebua poryek. Selain itu pengerjaannya tidak sesui spesifikasi yang tertuang dalam kontrak.” jelsnya

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa hal ini perlu diseriusi, agar hasil pekerjaan menjadi baik, dan ini menjadi contoh juga bagi Desa lain. Pun demikian pria bertubuh jangkung itu “menantang” keberanian para wakil rakyat untuk menguliti setiap proyek bermasaalah. “Saya bicara atas dasar kepentingan umum, jadi kalu ada yang tidak benar dari pernyataan ini saya siap hadapi” tegas pria berdarah gorontalo itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...