Wakil Rakyat Pun Diminta Rajin Masuk Kantor

Pasca Lebaran

(Info BMR) BOROKO—Pasca lebaran Idul Fitri Jumat (17/7) jajaran anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara pun diminta untuk rajin masuk kantor. Imbauan tersebut disampaikan setelah melihat kondisi Gedung DPRD Bolmong Utara yang masih sunyi melompong dari kegiatan anggota DPRD Bolmong.

“Open house kan sudah kelas. Jadi sudah saatnya anggota Dewan masuk kantor. Gaji mereka kan dari rakyat, sehingga sekarang ini sudah saatnya mereka masuk kantor melakukan pengawasan dan pengawalan program pemerintah. Jangan Cuma kesana-kemari dengan kendis tidak jelas tujuannya,”kritik Iswan warga Sangkub.

Hal yang sama disampaikan Wawan Entuuu warga Buko, yang menyarankan anggota Dewan segera masuk kantor. Mengingat   banyak agenda mulia yang mereka mesti tuntaskan. Diantaranya, pembahasan sejumlah Ranperda yang hingga kini masih KJ alias kurang jelas. Tak hanya itu,   agenda pembahasan perubahan APBD yang jelas membutuhkan energi ekstra.

“Kalau anggota Dewan belum masuk kantor, konsentrasi pembahasan perubahan APBD bisa-bisa tertunda lagi sampai akhir 2015,”tukas Wawan.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...