Wabup Suriansyah Korompot, SH Pembina Upacara Hut Korpri Ke-43

Wabup ‘Hukum’ PNS

Terjadi Di Upacara HUT Korpri

(Info BMR) BOROKO—Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot SH, di lapangan Kantor Bupati, Senin 1 Desember 2014 ‘menghukum’ puluhan pegawai negeri sipil (PNS). Mereka diidentifikasi oleh Wabup tidak mengenakan kopiah nasional saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-43. Di upacara tersebut, papa Fathur, sapaan Wabup, memerintahkan Satpol PP untuk menggiring, para PNS berdiri mengambil barisan tersendiri.

“Disumpah Panca Prasetya Korpri yang ke-5 berbunyi meningkatkan disiplin. Tapi kalian sebagai anggota Korpri merasa tidak memiliki. Terbukti tidak mengenakan kopiah. Maju kedepan…!,”seru Suriansyah. Mantan ketua Komisi III DPRD Bolmong Utara, lalu memberi nasehat kepada ribuan PNS Bolmong Utara. Bahwa, maju mundurnya Negara Kesatuan RI khususnya daerah Bolmong Utara tergantung dari kedisiplinan PNS. “Saya minta jiwailah profesi kalian sebagai abdi Koprs Pegawai RI,”tuturnya.

Sebagaimana diketahui, untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, HUT Korpri ke-43 tanggal 29 November 2014. Baru dilaksanakan pada hari Senin, 1 desember 2014. Upacara juga diakhiri dengan penyerahan hadiah lomba-lomba yang diikuti oleh SKPD dalam rangka memeriahkan HUT Korpri.(lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...