Wabub Bolmut Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Pekerja Jasa Konstruksi

Infobmr.com, BOROKO – Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, membuka kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja sektor konstruksi yang bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat. Kamis (12/9/2019)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Bolmong Raya Agnes Puji Hastuti, SKM, M.Kes, merupakan tindaklanjut penerapan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara tentang kewajiban pendaftaran kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan pada sektor jasa konstruksi di Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini karena dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang jaminan kesehatan bagi pekerja sektor jasa konsteuksi.

Wabub berharap kegiatan sosialisasi dapat diikuti dengan baik, karena menginggat pentingnya program BPJS ketenagakerjaan sehingga dalam implementasinya dapat meminimalisir berbagai kendala.

“Kiranya melalui kegiatan ini akan semakin memantapkan sinergitas semua stakeholder pembangunan, khususnya kerjasama yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Daerah dalam menyukseskan jaminan kesehatan semesta atau universal Helath Coverage”

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Pimpinan Perangkat Daerah terkait serta para penyedia Jasa Konstruksi.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awas Virus Joker, Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda

Infobmr.com, TEKNO – Perangkat Android kembali mendapat ancaman serangan program ...