Viktor: Fakta Integritas Harus Dijalankan

Infobmr.com, BOROKO – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah melakukan penandatanganan fakta integritas. Tidak hanya bupati dengan pimpinan OPD, namun demikian hal yang sama juga dilakukan oleh pimpinan OPD dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing OPD. Salah satunya adalah Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bolmut besutan Viktor Nanlessy. Menurutnya fakta integritas yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu merupakan sebuah keharusan yang harus dilakukan. “Fakta integritas ini berisi poin-poin penting dalam usaha untuk melakukan yang terbaik, sehingga itu dengan adanya fakta integritas mampu meningkatkan kualitas kerja di masing-masing bidang,” tegas Nanlessy.

Dengan diterapkannya lagi fakta integritas ini diharapkan para ASN yang ada di DKP Bolmut mampu mengimplementasikan seluruh program yang ada di masing-masing bidang. “Tentunya diharapkan dengan adanya fakta integritas ini seluruh bidang mampu melaksanakan tugas dan fungsinya, tanpa harus meninggalkan apa yang menjadi kewajibannya,” tambahnya.

Selain itu mantan Kepala Bappeda Bolmut ini berharap dengan adanya semangat kerja yang tinggi diharapkan seluruh Bidang yang ada di DKP dapat melakukan koordinasi yang baik sehingga tujuan kesejahteraan rakyat dapat tercapai terlebih lagi dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada nelayan. “Koordinasi sangat penting untuk mewujudkan kesinambungan pembangunan, sehingga diharapkan masalah ini selalu tercipta dalam kondisi apapun,” pinta Nanlesssy. [Tr-10]

Viktor: Fakta Integritas Harus Dijalankan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...