Drs. Reky Posumah

TKL Diminta Bersabar

(Info BMR) BOROKO — Puluhan tenaga kerja lepas, TKL (baca; Honorer) diminta bersabar, sebab di tahun 2015 ini kontrak kerja untuk TKL yang ada dilingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Utara dan Dekab sampai dengan saat ini belum ada kejelasan dengan kontrak kerja di tahun 2015.
Seperti yang disampaikan langsung oleh sejumlah tenaga honorer Pemkab Bolmut yang enggan dimediakan namanya “sampai dengan saat ini nasib kontrak tenaga honorer tahun 2015 belum jelas juga.
“Kami berharap agar kiranya Pemkab akan segera mengontrak kami di tahun ini,” tutur sejumlah honorer yang enggan dimediakan identitasnya.

Kesimpangsiuran kontrak kerja dari para tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemkab  Bolaang Mongondow Utara itu mendapat perhatiaan dari Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Utara Drs.Reky Posumah.M.Si saat di temui di ruang kerjanya senin (12/1) sekira pukul 10.00 wita.
“Sampai dengan saat ini kami masih menunggu hasil evalusi APBD 2015 dari Gubernur Sulut SH.Sarundajang, kalau sudah ada hasilnya maka secepatnya kami akan melakukan kontrak lagi dengan para tenaga honorer sesusai dengan kebutuhan kerja kita,”Kata Panglima PNS di Bolmut itu. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...