Suasana Seminar Laporan Akhir Penyusunan MASTER PLAN Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Tinjau Kembali Master Plan Air Minum

Diduga  Asal Jadi

Fakta di MP Bohong

(Info BMR) BOROKO – Seminar Laporan Akhir Penyusunan MASTER PLAN Air Minum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara senin 08 Desember 2014 dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (baca; BAPPEDA) dengan memaparkam Laporan Akhir pelaksanaan Penyusunan Master Plan Oleh PT.  Konsalata Kuatorial,  mendapat sorotan dari Aktifis KPMIBU Hatam Muliling. Kepada Media ini Hatam mengatakan bahwa, penyusunan Master Plan supaya jangan asal-asalan, sebab hal tersebut akan menjadi acuan dalam pengembagan infestasi sumber daya air di Kabupaten ini.

 “saya membaca dalam  Draft Master Plan tertuang adanya bendungan di Desa Komus. Sepanjang pengetahuan saya tidak ada bendungan di Komus sana, bahkan Profil Wilayah Kabupaten masih menggunakan data-data lama seperti jumlah desa yang disebutkan dalam Draf hanya 92 desa saja. dari mana dia dapatkan data itu..!. jangan-jangan datanya ini hanya di buat di belakang meja tanpa
adanya observasi di lapangan,” sembur Hatam.

Senada juga dikatakan oleh aktifis HMI Bolmut Afgan Musa, dia mengatakan bahwa “sebaiknya Master Plan harus di susun berdasarkan data-data yang akurat, jangan asal-asalan sehingga Daerah ini tidak merugi hanya karna menyusun hal-hal yang nantinya tidak berguna dikemudian hari. (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...