Ilustrasi

Tiga Tersangka Korupsi Bolmut Resmi Ditahan

(Info BMR) BOROKO – Kejaksaan Negeri Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Jumat (29/5) , resmi menahan tiga tersangka perkara korupsi. Tiga tersangka yang ditahan masing-masing, SP  (50), GA (40) dan  WR (30).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh reporter media ini, bahwa ketiga tersangka akan menjalani masa penahanan dalam 20 hari kedepan terhitung tanggal 29 mei 2015 dan akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan, red) Kelas IIA Manado.

Penahan ketiga tersangka berdasarkan surat perintah penahan Nomor : 01/R.1.19. Nomor : Fd.1/05/2015; Nomor : 03/R.1.19./Fd.1/05/2015.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Boroko Dwianto Prihartono, SH, MH bersama Kasi Pidsus Budi Kristiarso, SH mengatakan, bahwa penahan terhadap ketiga tersangka merupakan tindakan hukum yang perlu dilakukan demi kepentingan penyidikan.

Kejari mengatakan bahwa proses hukum terhadap dua perkara ini dari tahap penyelidikan, penyidikan hingga dilakukan penahanan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. Namun sampai hari ini Penyidik Kejari Boroko tinggal menunggu hasil perhitungan kerugian Negara Oleh BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang sudah dalam tahap akhir, untuk kemudian diserahkan kepada penyidik. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...