Tersulut Emosi, SK Aniaya Istri Orang Hingga Babak Belur
Ilustrasi Penganiayaan

Tersulut Emosi, SK Aniaya Istri Orang Hingga Babak Belur

Infobmr.com, BOLANGITANG – Tindakan tak terpuji, lagi diperlihatkan oleh Sukri Karim alias SK Oknum Kades (Sangadi.red) di Desa Lipu Bogu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Betapa tidak, Pemerintah Desa yang seharusnya menjadi pelayan sekaligus pengayom masyarakat, tega menganiaya Hamna Sahante (39) salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) di Desa tersebut.

Kejadian bermula ketika korban berselisih paham dengan Atin Ibrahim yang tak lain adalah istri Sangadi, hingga berhujung adu mulut. Tak berhenti sampai disitu, SK kemudian memanggil korban di rumahnya dengan alasan untuk diadakan mediasi sekaligus dimintai penjelasan.

Tanpa curiga Hamna langsung bergegas menuju rumah Sangadi, namun setibanya di sana Hamna justru dianiaya dengan cara di lempari kursi disertai tendangan dibagian paha. Akibatnya..? Hamna mengalami luka memar dibagian tangan dan paha.

Tak terimah dengan perlakuan kasar sangadi, Hamna melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bolangitang.
Iptu Joy Momomuat yang dikonfirmasi reporter media ini, Selasa (31/05/2016) turut membenarkan laporan tersebut.

“Benar, ada laporan dugaan penganiayaan oleh oknum sangadi Lipu Bogu. Saat ini pelapor sedang dimintai keterangan oleh penyidik kami” ujar Momomuat.

Sementara itu Sangadi Lipu Bogu Sukri Karim yang hendak dikonfirmasi, enggan memberikan komentar “saya tidak mau diwawancarai wartawan” bentak sangadi dengan nada tinggi.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...