Terkait Kisruh DPRD, Bupati Fasilitasi Parpol Se-Bolmong Utara

(Info BMR) BOROKO—Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh selaku pembina politik, Senin 15 Desember 2014 memfasilitasi pertemuan   Parpol-Parpol se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Pertemuan non formal itu   berlangsung sekitar pukul 13.00-16.00 Wita dan dilangsungkan di ruang rapat Bupati. Informasi yang dirangkum di Kantor Bupati, fasilitasi oleh Depri Pontoh itu menyikapi kondisi   di DPRD Bolaang Mongondow Utara yang kian tak   kondusif. Berbagai agenda penting yang akan diparipurnakan oleh DPRD Bolmong Utara menjadi tertunda   hanya karena faktor internal.

Turut hadir dipertemuan itu ; Ketua Partai Golkar Hi. Karel bangko SH, Ketua PDIP Moh. Irianto Chris Popo Buhang , Ketua PKS Akrida Datunsolang, Ketua Gerindra Reba Pontoh, Ketua PD Rahman Dontili, Ketua PKB Ramses Sondakh, dan anggota PPP ; Drs Salim Bin Abdullah. yang difasilitasi itu Bupati turut dihadiri partai yang memiliki anggota DPRD Bolmong Utara. Depri lebih banyak diam dan mendengarkan   pembicaraan para pentolan Politik itu.

Hasilnya ? Ketua PDIP Popo Buhang yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan tersebut. Dia lalu menjelaskan bahwa inti pertemuan disepakati bahwa di Dekab Bolmong Utara akan dilakukan perubahan Tata Tertib. “Ini akan dilakukan secepatnya oleh teman-teman DPRD,”beber Popo Buhang. (tr-01/tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...