MOHAMMAD KALONTA, SE

Terima SK, Kalonta Segera Action

(Info BMR) BOROKO – Pasca di terbitkannya Surat Ketetapan DPP PPP Nomor 004/SK/DPW/XI/2014 Tentang Pemberhentian bagi Drs. Salim Bin Abdullah dari Jabatannya sebagai Ketua dan Hamsah Datukramat dari jabatannya Sebagai Sekertaris Pengurus Harian DPD PPP Kab.Bolaang Mongondow Utara dan pengangkatan Saudara Mohammad Kalonta, SE Sebagai Ketua dan Saudara Yepi Ibuni sebagai Sekretaris Pengurus Harian DPD PPP, beberapa hari yang lalu.

Ketua DPD PPP yang baru Mohammad Kalonta, SE segera menunjukkan eksisitensinya. Melalui telepon seluler Moka sapaan akrabnya mengatakan agenda pertamanya adalah segera melakukan konsolidasi partai sebagimana instruksi DPP dan akan segera melakukan perubahan dan penggantian pimpinan Fraksi. Menurut Moka bahwa SBA telah memegang dua jabatan sekaligus yakni Pimpinan DPRD dan menjabat sebagai ketua Fraksi, sehingga perlu ada pembagian tugas dan fungsi.

Masih menurut Moka, pernyataan SBA tentang keberhasilanya dalam memimpin partai ini sebelumnya adalah pernyataan yang subjektif. Mengapa..?. karena selama ini Managemen kepemimpinan beliau belum baik dan perlu ada pembenahan. “Lagipula selama duduk di Dewan SBA hanya memikirkan kepentingan pribadi dimana kepentingan umat..?,”sindir Moka. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...