Tanggapi Sejumlah Laporan, DPRD Bolmut Kunjungi Asrama Mahasiswa di Manado

Infobmr.com, BOROKO –  Adanya sejumlah laporan di Asrama Mahasiswa Kabupaten Bolaang mongondow Utara di Manado, Komisi I kunjungi asrama yang terletak di Kecamatan Wanea tersebut.

“Untuk menindak lanjuti laporan tersebut kita kunjungi asrama dan diterima langsung oleh ketua KPMIBU dan anggota cabang Manado, dan memang melihat kondisi lokasi selain memprihatinkan kita temukan ada beberapa anak muda yg sering mangkal dilokasi asrama yang terinformasi sering minum minuman keras diitempt tersebut,”jelas anggota Komisi I, Mardan Umar saat dikonfirmasi media ini, Jumat (10/01/2020).

Umar pun mengungkapkan, melihat kondisi bangunan asrama mahasiswa Bolmut ini sudah tidak layak untuk digunakan.

“Selain atap asrama sudah bocor yang mengakibatkan asrama tergenang hingga masuk dikamar, juga kondisi konstruksi bangunan sudah mulai lapuk, dan ditambah lagi lokasi asrama letaknya agak jauh dari kampus sehingga mahasiswa harus bayar biaya transport untuk ke kmpus,sehingga dengan melihat kondisi asrama mahasiswa itu, pihak Komisi I dalam waktu dekat akan melakukan Rapat dengar pendapat dengan Pemda dalam hal ini dengan dinas terkait sebagai tndak lanjut dari kunjungan tersebut tujuannya untuk mendapatkn solusi,”ungkap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmut tersebut. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...