Talibo Lantik Tim PKK Kecamatan

(Info BMR) BOROKO – Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ny.Dra.Hj.Ainun Pontoh-Talibo yang di dampingi jajaran pengurus PKK Kabupaten melantik Ketua Tim Pengerak PKK Kecamatan Kaidipang dan Ketua Tim PKK Kecamatan Bolangitang Barat. Pelantikan Ketua Tim Pengerak PKK di laksanakan di Aula Kantor Camat untuk masing- masing Kecamatan, dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Camat dan TP-PKK tingkat Desa.

Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ny.Dra.Hj.Ainun Pontoh-Talibo (Kamis,19/3) mengatakan usia Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara masih terlalu muda, maka tantangan dalam pelaksanaan Manajemen Organisasi PKK sendiri berada di bawah tanggung jawab kita semua.

Dengan munculnya paradigma baru, dalam tatanan kehidupan bernegara dan bermasyarakat akan menjadi barometer kita dalam mewujudkan gerakan ini sebagai gerakan Pembinaan, Pemberdayaan, Kesejahteraan Keluarga. Pengembagan Organisasi PKK akan mampu memberikan kontribusi dan daya saing yang stabil serta pemberian kepastian Hukum Birokrasi yang luas dan proaktif. Serta menjaga koridor Hukum dalam tata cara berfikir yang kompleks serta mudah di pahami akan merangsang munculnya keberhasilan pelayanan Masyarakat yang kondusif.

“saya mengucapkan terima kasih dan rasa banga serta penghargaan yang tinggi kepada saudara-saudara semua yang tetap konsisten dan selalu bergandengan tangan, bahu membahu serta terus berupaya untuk pembagunan di Bolaang Mongondow Utara ini,”Ungkap Mama Adit (tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...