“ Tak Harus Memuji, Tapi Kritiklah Yang Sehat”

(Info BMR) BOROKO – Kritik yang kerap menerjang Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara, membuat Bupati Drs Hi Depri Pontoh angkat suara. Menurutnya, adanya kritikan yang positif dari masyarakat hingga aspirasi yang disalurkan lewat media massa akan membawa pada penyelenggaraan pemerintahan yang lebih matang.

“Tentunya kami sebagai tokoh yang dikritik selalu siap menampung seluruh aspirasi masyarakat sebagai penyaring terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang diharapkan bermanfaat bagi pembangunan daerah,” ujar Depri, Rabu (22/04) siang di Kantor Bupati.

Depri menambahkan, jika program dan usulan masyarakat yang sepenuhnya belum bisa terakomodir secara keseluruan. Depri mengaku optimis, tahap demi tahap seluruh pembangunan di daerah akan berjalan sesuai rencana.

“Kritikan yang sehat tentunya akan membawa dampak yang sehat terhadap pembangunan daerah. Dan itu membuat kami terus termotivasi untuk menjadi lebih baik,” tandas Kakai Pugupugu, Sapaan Adat Bupati itu.

“Silakan lakukan kritik asal positif untuk percepatan pembangunan. Tidak harus memuji, tapi lakukan kritik dengan data dan fakta, bukanmenghujat. Bagaimanapun juga Pemkab tetap menghormati hak-hak masyarakat sebagai bagian dari program pembangunan. Ini akan menjadi bagaian dari dinamika pembangunan yang memang butuh peran control sosial,” Tutur pria yang murah senyum itu.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...