lakukan pengamanan pilkada, anggota polres bolmong nekat naik rakit bersama kendaraan roda di Desa Goyo yang hingga saat ini belum ada akses jembatan penghubung

Tak Ada Jembatan, PAM Pilkada Polres Naik Rakit

Infobmr.com, BOROKO – Demi keaman jalanmya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), anggota Satuan Pengamanan (PAM) Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) nekat menyeberangi sungai menuju desa Goyo yang tidak ada sama sekali akses penghubung seperti jembatan.

Perjalanan anggota Polres ke desa terpencil itu untuk melakukan pengamanan kampanye salah satu kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yasng digelar di Goyo. Tidak cukup dengan itu personil juga harus melalui jalan yang cukup terjal dan menantang dimana jalan yang harus dilalui hanya dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dan jalan kaki.

Kapolres Bolmong AKBP. Gani.F.Siahaan SiK, MH., yang memantau anak buahnya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan menyatakan, salut dan bangga sekaligus bercampur haru melihat anak buahnya yang begitu semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya salut dan bangga serta perasaan haru kepada kepada kalian semua, ini adalah tugas yang luar biasa dari panggilan tugas Kepolisian,” kata Gani, Senin (9/4/2018)

Gani pun menyampaikan kalimat yang relevan dengan semboyan Presiden Republik Indonesia Ir.Djoko Widodo.

“Polisi bukan hanya sekedar profesi tapi juyga sebuah jalan untuk mengabdi,” ujarnya.

Dia menambhakan, ini resiko Profesi (Polisi) yang telah dipilih, maka harus dilajani dengan ikhlas.

“Tak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki,dan tak ada jurang yang terlalu dalam untuk dituruni,” tambah Kapolres. [dan]

Tak Ada Jembatan, PAM Pilkada Polres Naik Rakit

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...