Syamsudin Rahman Pimpin Kuala Utara

(Info BMR) BOROKO– Syamsudin Rahman, mengukuhkan dirinya sebagai calon Sangadi Kuala Utara setelah memenangkan Pemilihan Sangadi Kuala Utara, Sabtu, 15 November 2014. Rivalnya,  5 kandidat lainnya terpaksa harus mengakui keunggulan Rahman di Pilsang Kuala Utara yang dilaksanakan Sabtu 15 November 2014 bertempat  di Balai desa KualaUtara.

Pada perhitungan suara, Syamsudin yang lebih akrab dengan panggilan Papa Dedi itu unggul dengan perolehan 268 suara,  di posisi kedua diraih oleh Sukisno Hangkiho dengan perolehan 218 di posisi ketiga Imran Mareteng dengan perolehan 139 suara dan di posisi ke empat Sairun korompot denganperolehan 85 sementara di posisi ke lima Abdul Agus Heydemans dengan perolehan 32 suara sedangkan Incumben hanya memperoleh dukungan 24 suara.

“saya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa ini lima tahun kedepan dan  saya berjanji akan menjalankan amanah masyarakat sebagaimana yang mereka harapkan”, tutur Syamsudin.   ditambahkannya bahwa kemenangan ini bukan hanya kemenangan pribadi saya melainkan kemenangan seluruh masyarakat Kuala Utara.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...