Suriansyah Buka Pelaksanaan UNBK SMP N 1 Kaidipang

Infobmr.com, BOROKO  –  Plt Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH menghadiri pembukaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP N 1 KAIDIPANG,  Senin (23/04/2018).

Dengan didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bolmut, Hi. Sulaiman Ambah, S. Ag, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abd. Nazarudin Maloho, S. Pd, M. Si dan Kepala Bidang Dikdas dan GTK Iwan Panigoro, Suriansyah membuka secara resmi pelaksanaan UNBK di sekolah rujukan Kabupaten Bolmut itu.

“Kami berharap, para siswa-siswi yang nantinya menjadi generasi penerus ini bisa menorehkan hasil yang memuaskan sekaligus menjadi kebanggan bagi kita semua. Dan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah berusaha maksimal dalam mensukseskan pelaksanaan UNBK ini”, ujar Korompot

Disamping itu, Kepala Sekolah SMP N 1 KAIDIPANG Afandi Ginoga, S. Pd, M. Pd, kepada media ini mengatakan jika, mental para peserta ini sudah siap karena telah di asa di beberapa tahapan simulasi UNBK serta ujian-ujian lain yang menggunakan komputer.

“Semua komputer terkoneksi dengan baik dan para siswa-siswi terlihat siap dalam menghadapi mata pelajaran Bahasa Indonesia di hari pertama ini. Kami berharap, semoga pelaksanaan UNBK bisa berjalan baik dan sukses”, tutup kepsek muda itu. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...