Suriansyah Akan Panggil Sejumlah ASN

Infobmr.com, BOROKO  – Setelah dihebohkan dengan sejumlah ASN yang diduga menggunakan simbol menunjukan dukungan kepada salah pasangan calon di media social, langsung direspon Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot.

Suriansyah mengungkapkan, bahwa sebelumnya sudah disampaikan pada saat apel Perdana jika saat ini kita telah melaksanakan pesta demokrasi maka dengan itu kepada seluruh ASN dan Aparat Desa agar jangan terlibat dalam politik praktis. “Iya, hal itu sudah saya sampakan pada apel perdana usai saya dilantik menjadi Plt Bupati, dalam apel perdana saya himbau kepada seluruh ASN dan Aparat Desa agar jangan terlibat dalam politik praktis. Bahwa saya tidak segan-segan untuk mengambil tindakan,” jelasnya.

Suriansyah menegaskan, ASN harus Netral, tidak boleh hadir dalam acara yang ada didalamnya pengurus partai dari salah satu pasangan calon.

“Nah, dengan hadir dalam acara tersebut bersama pengurus partai politik dan adanya dugaan menggunakan simbol yang menunjukan dukungan kepada salah satu pasangan calon yang digunakan oleh oknum pejabat daerah maka saya akan segera memanggil beberapa oknum ASN tersebut,” tegasnya.

Apapun alasannya, tambah Surisnsyah, simbol yang digunakan itu tidak dibenarkan. Sebab daerah kita saat telah melaksanakan pemilukada. “Saya akan segera memanggil mereka dan meminta klarifikasi terkait simbol yang digunakan. Kalau benar simbol ini ada kaitannya dengan politik maka mereka telah melanggar kode Etik sebagai Aparatur Sipil Negera, dan terkait hal itu saya akan menindaknya,” kuncinya.[dan]

Suriansyah Akan Panggil Sejumlah ASN

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...