Supriadi Goma, S.Pdi

Supriadi Goma Nakhodai NU Bolmut

(Info BMR) BOROKO — Konferensi Cabang (baca; Konfercab) Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sabtu 13 Desember 2014 yang digelar di Kawasan Boroko, akhirnya mendaulat Supriadi Goma S.PdI sebagai Ketua Cabang NU Bolmong Utara.

Muscab yang dihadiri oleh enam pengurus kecamatan dan organisasi sayap NU yang terdiri dari PMII, GP Ansor, IPNU, IPPNU, Fatayat dan Organisasi Muslimat itu untuk pertama kalinya melahirkan sosok pemimpin muda, Supriadi goma, S.Pd.I, terpilih secara aklamasi setelah keseluruhan Peserta hanya mengusulkan satu nama.

Upik sapaan akrabnya, dinilai mampu menakhodai NU lima tahun kedepan, karena dengan spirit muda sangat energik dalam melaksanakan tugas-tugas keumatan sebagaimana misi dari salah satu organisasi terbesar di Indonesia itu.

Supriadi Goma, dalam sambutannya berjanji akan mengemban amanah yang di berikan dengan sepenuh hati demi kebesaran panji NU di Bolaang Mongondow Utara dengan menargetkan akan mencetak 20 ribu kader muda NU selama lima tahun kepemimpinannya.

Sebagai organisasi terbesar di Indonesia, dirinya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mengawal pemerintahan, pembangunan infra struktur dan suprastruktur yang handal.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan menegaskan bahwa NU sebagai organisasi Islam yang konsisten dalam mempertahankan NKRI, sehingga diharapkan NU dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam dalam hal pembangunan.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...