Sulaiman Pontoh

Sulaiman Pontoh Unggul Di Pilsang Desa Pontak

(info BMR) BOROKO–Pemilihan Sangadi di Desa Pontak pada hari Sabtu 22 November 2014 usai  dengan penuh kedamaian.  Hal ini telah dibuktikan dengan para Calon Sangadi Pontak dan masyarakat saling berpelukan satu sama lain setelah proses
pemilihan Sangadi telah selesai.

Pilsang Desa Pontak telah melahirkan sangadi baru yaitu Sulaiman Pontoh setelah berhasil mengungguli para rivalnya Dani Mokodompis dan Badria Dj. Buhang.

Sulaiman pontoh  meraih suara yang siknifikan dari para rivalnya dengan 153 suara. Sementara, saingannya Badria Buhang harus puas dengan jumlah suara 125. Adapun Dani Mokodompis berada di posisi ke tiga dengan perolehan suara 34. Pontoh saat di temui dirumahnya setelah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pontak baik. “Saya akan mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Pontak untuk bisa sama-sama bergandengan tangan memajukan Desa Pontak yang kita cintai ini,”Ungkap Sulaiman dengan wajah yang kelihatan penuh dengan rasa gembira.

Sangadi terpilih atau yang sering di sapa Papa Mei itu juga menambahkan  akan menjalankan amanah masyarakat Pontak ini dengan sebaik-baiknya dan akan selalu mendukung program pemirintah kecamatan serta Pemerintah Kabupaten guna kemajuan Desa Pontak. Sementara itu, Popo warga Desa Pontak juga mengomentari dengan harapan semoga saja sangadi yang baru saja terpilih ini dapat memajukan Desa pontak lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya. (Tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...