SMP N 1 Kaidipang Gelar Workshop Peningkatan Mutu Belajar IT

Infobmr.com, BOLMUT – Bertempat di Aula SMP N 1 KAIDIPANG, Jum’at (19/10/2018) menggelar Workshop dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran berbasis IT (Information and Technology).

Workshop ini mengusung tema “Konsep dan Strategi Membuat Inovasi dalam Pembelajaran”, yang dihadiri oleh guru di SMP N 1 Kaidipang, SMP N 2 Kaidipang, SMP N 3 Kaidipang, SMP N 1 Bolangitang Barat, SMP N 1 Pinogaluman dan SMP N 2 Pinogaluman.

Kepala SMP N 1 Kaidipang, Afandi Ginoga, S. Pd, M. Pd,. Kepada media ini mengatakan jika workshop ini jadi salah satu program sekolah rujukan yakni SMP N 1 Kaidipang sendiri dan 5 sekolah imbas lainnya.

“Workshop ini sebagai program sekolah untuk lebih mengefettifkan pembelajaran di Kelas, kemudian disisi lain juga untuk menyesuaikan perkembangan zaman. Dalam teknis workshop ada konsep ada praktek, setiap guru diajari tekhnik agar siswa agar tidak jenuh dalam belajar, kemudian guru diajarkan menggunakan tekhnologi yang ada sehingga jadi kewajiban bagi sekolah untuk menggunakan fasilitas internet”, ujar Kepsek muda itu.

Adapun yang menjadi pemateri dalam kegiatan itu yakni dari Sekolah Guru Indonesia (SGI) yang ditugaskan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Pelaksanaannya pun dilakukan dua hari berturut-turut. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...