SKPD Se-Bolmut Diajak Keliling

Infobmr.com, BOROKO – Kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dimulai Rabu (8/5), dengan titik awal di wilayah Kecamatan Pinogaluman.

Dalam pelaksanaannya, Pemkab Bolmut membagi dua tim. Tim I yang dipimpin Bupati, Depri Pontoh, berkunjung ke Masjid Al Hidayah Desa Duini. Sedangkan Tim II yang dipimpin Wakil Bupati, Amin Lasena, berkunjung ke Masjid Al Multazam Desa Tombulang Pantai. Adapun rangkaian kegiatan safari ramadhan itu diawali dengan buka puasa bersama, shilat maghrib, isya, ceramah agama dan tarawih berjamaah. Selain itu, ada juga penyerahan bantuan bahan pokok kepada para kaum dhuafa.

Bupati, Depri Pontoh, mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum bulan ramadhan sebagai ajang meningkatkan kualitas ibadah, mempererat hubungan silaturahmi serta saling menghormati. “Mari kita sama-sama isi bulan ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai ibadah,” ajak bupati.

Sementara di tempat lain, Sekda Asripan Nani yang mewakili Wakil Bupati Amin Lasena memimpin tim II, menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu, bersilaturahmi dengan masyarakat. Selaku Pemerintah Daerah, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses Pemerintahan dan pembangunan, khususnya dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019 yang aman dan damai. [dan]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...