Faridudin Gumohung

SKPD Harus Utamakan Kepuasan Masyarakat

Infobmr.com, BOROKO – Dalam upaya meningkatkan kepuasan pelayanan kepada seluruh masyarakat maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut mendorong Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mempercepat reformasi birokrasi di daerah Jujur Unggul Adil dan Sejahtera (Juara) ini. Hal ini sebagaimana yang diharapkan oleh Asisten I Setda Pemkab Bolmut Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Faridudin Gumohung.

“Sebagai penyelenggara pemerintahan, SKPD diminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. ereka harus mempelajari, memahami dan melaksanakan indikator penilaian, guna menyikapi Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 44 Tahun 2011, tentang Pedoman Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten dan Kota,” terang Gumohung melalui sambungan telefon selulernya baru-baru ini.

Menyikapi masalah tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Victor Nanlessy Msi, menyampaikan jika saat ini pihaknya terus melaksanakan apa yang menjadi komitmen dalam proses pembangunan, sehingga dengan demikian kepuasan terhadap kebutuhan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“Yang jelas DKP tetap mengutamakan kepentingan masyarakat Bolmut, sehingga dengan demikian maka target kita untuk mendapatkan kepuasan masyarakat bisa tercapai, dan ini terbukti jika sampai saat ini belum ada masyarakat yang mengeluhkan proses pekerjaan yang dilakukan oleh DKP Bolmut,” tandas Victor. [dan]

SKPD Harus Utamakan Kepuasan Masyarakat

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...