Karel Himbau Insan PERS Terus Kawal Pembangunan di Daerah
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko

SKPD Dihimbau Serius Soal Peningkatan PAD

Infobmr.com, BOLMUT – Seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut diminta agar bekerja serius dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2018 mendatang. Sebab melalui PAD, kebutuhan dan kepentingan masyarakat dapat meningkat dari waktu ke waktu.

Menurut Ketua DPRD Karel Bangko. SH, mengatakan, naik turunnya PAD sangat tergantung pada keseriusan dan tanggung jawab pimpinan SKPD. untuk itu,  para pimpinan SKPD hendaknya mencermati setiap permasalahan yang terjadi, dan kendala apa saja yang dihadapi agar bisa segera dicarikan jalan keluarnya.

“Saya minta kepada Pemkab, kususnya pimpinan SKPD agar senantiasa mencermati setiap permasalahan yang terjadi di lapangan, terkait dengan upaya peningkatan PAD,” tegasnya.

Ketua DPRD tiga periode itu juga meminta, agar setiap pimpinan SKPD saling berkoordinasi dengan seluruh stakeholder terkait pekerjaan yang dilaksanakan.

“Melalui kerja sama yang harmonis dan terorganisir, maka apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama dapat terwujud,” kuncinya.[dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awas Virus Joker, Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda

Infobmr.com, TEKNO – Perangkat Android kembali mendapat ancaman serangan program ...