SK Roling Eselon II Sudah Ada !

(Info BMR) BOROKO — Teka-teki mutasi di Kabinet DP-Syah kian menarik saja. Pasalnya, ditengara kuat sudah ada Surat keputusan mutasi di jajaran Pemkab Bolmong  Utara. Menariknya SK yang disampaikan Wakil Bupati Bolmong  Utara, Suriansyah Korompot SH itu  sudah ada. Hanya saja, belum jelas  SK yang dimaksud. Apakah SK Bupati  untuk menduduki jabatan. Atau SK persetujuan Gubernur sebagai hasil
konsultasi tentang rencana mutasi  pejabat eselon II.

Walau begitu, Suriansyah membenarkan bahwa memang dalam waktu dekat ini akan dilakukan rolling SKPD terlebih eselon II. “SK sudah ada tinggal menunggu waktu aja” tutur mantan Ketua Komisi III DPRD itu. Sejak  digaungkan oleh Bupati diacara Zikir menyambut tahun baru 2015. Bahwa akan diadakan mutasi diawal Januari. Sejumlah pejabat eselon II mulai doyan sowan. Baik ke Bupati-Wakil Bupati. Pun kepada keluarga  dekat Bupati. Bahkan ada juga yang  menyambangi BKD.

Seperti yang  dibeberkan oleh Kepala BKD Maskun Antogia menyebutkan dengan adanya isu rolling SKPD sudah ada beberapa Kepala SKPD yang datang menggecek apa nama mereka masuk di agenda roling atau tidak. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...