Sidang PPI Tg. Sidupa Kembali Digelar, 7 Saksi Dihadirkan

Infobmr.com, BOROKO – Jaksa penuntut umum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara kembali menghadirkan 7 orang saksi dalam lanjutan sidang perkara dugaan kasus korupsi Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Tg. Sidupa.

Para saksi itu diperiksa perihal aspek pelaksanaan dan pembayaran  proyek yang menyebabkan kerugian Negara sebesar Rp 579 juta itu.

7 saksi yang dihadirkan dalam sidang yakni Ketua ULP Bolmut Mohamad Tang cora, Mantan PPTK Sony Tilaar, Daud Senopati, Cristofin Wiku, Yinda Dorahim, dan  Baharudin Tunggil.

Kajari Bolmut, Andi Suharlis, SH, MH., melelui Kasie Pidsus Resmen, SH, MH mengatakan, hingga saat ini, sedikitnya sudah 9 saksi yang dihadirkan untuk di dengarkan keterangannya.

“Dari keterangan saksi yang sudah dihadirkan mempertegas bahwa, dakwaan kami telah dapat dibuktikan,” ujar mantan kasie pidsus padang pariaman itu.

Lebih lanjut dikatakan Resmen, sidang kembali akan dilanjutkan pekan depan  masih dalam agenda yang sama, yakni mendengarkan keterangan saksi-saksi. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...