Wabup Bolmut Serahkan Komitmen Penyelesaian TLRHP BPK

Infobmr.com, BOROKO – Wakil  Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menyerahkan Komitmen Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang bertempat di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat, (18/10/2019).

Sebelumnya, dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan Komitmen penyelesaian TLRHP BPK yang disaksikan langsung oleh Wakli Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut Karyadi, SE., MM., Ak.,CA.

Dalam sambutannya, Wakli Gubernur Sulut berharap seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut memperoleh Opini WTP dari BPK RI terhadap pengelolaan keuangan daerah, tentunya dengan menyelesaikan seluruh rekomendasi BPK.

Dengan penyerahan Komitmen ini, seluruh pemerintah Kabupatebn/Kota dihimbau dapat menyelesaikan Rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPK RI Sulut mengatakan penyerahan Komitmen ini satu-satunya dilaksanakan di Indonesia, sebagai upaya untuk memacu percepatan penyelesaian TLRHP.

Dirinya berterima kasih atas dukungan, kerjasama dan keseriusan para Bupati/Walikota serta Pemerintah Provinsi Sulut dalam percepatan penyelesaian Rekomendasi BPK RI. Dikatakan pihaknya selalu terbuka untuk konsultasi dan koordinasi.

Turut hadir para Bupati dan Walikota se Provinsi Sulut, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Inspektur Daerah Dra. Moilom Pontoh dan Kepala BPKD Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev. [hms]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...