Sepak Takraw Bolmut Persembahkan Medali Perunggu Ke Daerah

infobmr.com, BITUNG – Diberitakan sebelumnya, tim cabang olahraga (cabor) sepak takraw Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) berhasil masuk ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X yang dilaksanakan dikota Bitung 2019, setelah menundukkan tim Kabupaten Sitaro.

Di partai final yang digelar di GOR Kantor Walikota Bitung sekitar pukul 10:00 setelah menghadapi tim Kabupaten Bolmong yang sebelumnya menundukkan tim dari Sitaro.

Dalam partai final tersebut, tim Bolmut harus mengakui keunggulan tim Kabupaten Bolmong  dua set menang secara berturut -turut sehingga tim Kabupaten Bolmut harus puas dengan medali perak yang diraihnya.

Hasil tersebut sebenarnya telah diprediski sebelumnya, mengingat target untuk tim sepak takraw Bolmut, hanya masuk 8 besar saja.

Sementara itu Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Bolmut Galib Berahima kepada awak media ini menuturkan bahwa meski anak-anak asuhnya hanya meraih medali perak, namun capaian tersebut telah melampaui target yang ditetapkan.

Dirinya merasa bersyukur dan mengaku bangga serta senang atas capaian anak-anak asuhnya tersebut. Menurutnya, hasil yang didapatkan tersebut sangat luar biasa dan mengejutkan.

“Sudah kita prediksi hasilnya namun kami merasa sangat bersyukut atas hasil tersebut. Alhamdulilah anak-anak dapat menyumbangkan medali perak untuk Kabupaten Bolmut,” ujarnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...