Sekwan Bolmut Minta Anggota DPRD Kembalikan Mobnas

Infobmr.com, BOROKO – Sekretaris DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Musliman Datukaramat  meminta seluruh anggota DPRD (Bolmut) untuk segerah mengembalikan Mobil Dinas.

Hal tersebut merupakan tindakan antisipatif terhadap tuntutan ganti rugi.

“Jika suda menerima tunjangan taransportasi tidak dibenarkan lagi menggunakan kenderaan dinas” kata musliman melalui pesan WhatsApp kepada reporter media ini.

Menurut dia,  saat ini ke-20 personil DPRD Bolmut masih bersifat anggota, sehingga bagi anggota DPRD yang menggunakan mobil dinas agar segerah mengembalikannya ke pihak sekretariat. Unit  yang dimaksud adalah kenderaan Dinas Pimpinan DPRD periode 2014-2019 atau yang bersifat pinjam pakai.

“Sebagai gantinya, Pemda suda membayarkan tunjangan transportasi”, ujar Musliman.

Pada edisi sebelumnya, media ini telah merilis berita pengembailan mobil dinas oleh Ketua sementara DPRD Bolmut Frangky Chendra.

Menurut Frangky, pihaknya menerima pesan dari Sekretaris Dewan melalui WhatsApp di group DPRD Bolmut agar segerah mengembalikan kenderaan dinas, dan besoknya dia langsung mengembalikan mobil itu ke pihak Setwan.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan sudah berapa anggota DPRD yang telah mengembalikan mobil dinas. Pantauan media ini, sabtu (5/10/2019) pukul 19.30 wita, baru satu unit kenderaan dinas yang terparkir dihalaman kantor DPRD Bolmut. [dan]

Suasana Halaman Parkir Kantor DPRD Bolmut, Sabtu abtu (5/10/2019) pukul 19.30 wita #Foto : Ramdan/ Infobmr.com

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...