Sekda Bolmut Pimpin Upacara HUT Ke 55 Provinsi Sulut

Infobmr.com, BOROKO – Pemerintah Daerah (Pemda) melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ke 55 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bertempat di halaman kantor Bupati, Senin (23/9/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si membacakan langsung sambutan tertulis Gubernur Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, diusia 55 tahun Gubernur Sulut mengharapkan persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan daerah akan tetap terjaga, sehingga ke depannya progres pembangunan di Sulut akan semakin baik, yang pada muaranya dapat menjadikan Sulut semakin hebat lagi.

Gubernur juga menambahkan, dalam momentum bersejarah ini seluruh masyarakat Sulut dari Miangas sampai Pinogaluman akan menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk tidak berhenti mendukung arah pembangunan Pemerintah Pusat, khususnya dalam membangun dan menjadi SDM unggul untuk memberikan kontribusi bagi terwujudnya Indonesia maju.

Berkat persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang kuat, kita mampu merajut tantangan pembangunan menjadi peluang bahkan kekuatan Sulawesi Utara dalam menghadapi era persaingan global.

Ke depan masih banyak agenda yang harus di kerjakan bersama. Dirinya mengajak untuk terus bekerja bersama, menerapkan budaya mapalus, mapaluse dan moposad, demi tuaian-tuaian keberhasilan pembangunan, dan pencapaian visi pembangunan daerah serta kontribusi terhadap visi pembangunan nasional.

Lebih lanjut dijelaskannya beberapa perbedaan di perayaan HUT Tahun ini dengan sebelumnya. Salah satunya pada Pameran Pembangunan dan Promosi biasanya digelar di Lokasi Pameran Kayuwatu Manado, untuk tahun ini akan digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “SULUT EXPO 2019”.

Dilaksanakannya “SULUT EXPO 2019” di luar daerah tentu tidak hanya untuk memberikan kesan berbeda, lebih dari itu, untuk semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, dan ditargetkan akan menguatkan branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan pariwisata dunia.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, serta Jajaran ASN. [hms]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...