Ramses Rizal Sondakh

Sejumlah Pekerjaan Fisik Bakal di Plototi

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Boolaang Mongondow Utara dalam waktu dekat akan mengadakan pemantauan terhadap sejumlah pekerjaan Fisik yang ada dikabupaten setempat. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komisi III DPRD Bolmut Ramses Rizal Sondakh kepada media ini kamis (13/8).

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan peninjauan langsung dibeberapa lokasi kegiatan proyek yang tersebar dari sangkub sampai dengan pinogaluman” ujarnya.

Pria kebanggaan Bolangitang barat itu mengatakan bahwa pihaknya benyak menerima laporan masyarakat perihal adanya pekerjaan proyek yang dinilai tidak berkualitas sehingga kebenarannya perlu ditinjau langsung.

Senada juga disampaikan oleh sekretaris Komisi III Hi. Reba Pontoh. Menurutnya ada beberapa kegiatan yang pengadaannya tidak terarah seperti pembangunan Taman Ruang terbuka hijau yang pembagunannya justru dilakasanakan ditengah hutan.

“inikan tidak masuk akal, namanya saja taman, kok dibangun di tengah hutan. Nantinya taman itu malah disalah gunakan oleh muda-mudi yang kesasar” ujar politisi gerindra itu. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...