Foto Drs. leksi Talibo dan Muhidin Gumohung, SIP

Satpol-PP Gerebek PNS

Muhidin : PNS Yang Malas Masuk Kerja Langsung di Tangkap

(Info BMR) BOROKO — Salah satu tenaga pendidik Pegawai Negeri Sipil (baca:PNS) SMP Negeri 3 Bolangitang Timur di gerebek langsung oleh Satuan Polisi Pamong Praja (baca:Satpol-PP). Seorang Guru PNS yang berinisial M itu ditangkap langsung oleh sejumlah Satpol-PP di rumahnya Desa Boroko Utara pada hari rabu (4/1) sekira pukul 10.00 wita.

Kabar penangkapan ini disampaikan langsung oleh Kepala Satpol-PP Bolmong Utara Muhidin Gumohung SIP saat di temui oleh media ini di halaman kantor Bupati Bolmong Utara rabu (4/1) pukul 11.00 wita. Kepala Satpol-PP Muhidin Gumohung SIP kepada media ini menyampaikan kalau Pasukannya telah berhasil menangkap oknum PNS yang malas masuk kerja. Oknum tersebut adalah seorang guru.

“Oknum guru tersebut ditangkap lalu kami langsung serahkan ke Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga (baca: Dikpora) untuk dimintakan keterangan dan pembinaan,”Ungkap Gumohung. Papa yogi sapaan akrab Kepala Satpol-PP juga menambahkan kalau penangkapan PNS itu dilakukan karena sudah sebulan tidak masuk kerja di SMP N 3 Bolangitang Timur, sementara PNS yang berinisal M itu tidak memberikan alasan yang jelas kenapa tidak masuk kerja.

Di tempat terpisah Kepala Dikpora Bolmong Utara, Drs. Leksi Talibo saat di konfirmasi membenarkan penangkapan PNS itu, dan sekarang masih jalani pemeriksaannya. “kami akan memberikan Sanksi dan binaan terkait dengan malas masuk kerja agar apa yang dia lakukan tidak akan terulang kembali,”Kata mantan staf ahli Bupati itu. (Vid)

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...