Safrizal Walahe Bersama DPP BMOD lakukan kegiatan Bagi-bagi Sembako

Safrizal Walahe

www.InfoBMR.com

infoBMR_Bolmut.Safrizal Walahe bersama DPP BMOD bagi bagi Sembako kepada masyarakat dibeberapa Kecamatan Kabupaten BOLMUT(05/09/2021),kemarin

Dikondisi pandemi covid – 19 Barisan Militan Oli Dondokambei tetap eksis dalam membatu masyarakat Bolaang Mongondow Utara perihalhal bagi-bagi sembako.

Ketua DPD BM-OD Bolmut (SAFRIZAL WALAHE SH. MH) Bersama Bendahara Umum DPP BM-OD (Wong Kwe Chen, SE. MSI),dan Sekertaris DPP BM-OD (Martinez)

“kegiatan tersebut merupakan silaturahmi kami BM-OD Bolmut dengan masyarakat, di beberapa kecamatan dari kecamatan Bintauna, Kecamatn Bolangitang Barat dan Timur.

meski tidak seberapa yang di bagikan, tapi muda-mudahan ini bisa bermanfaat. Selain itu kami juga memberikan bantuan ini sebagai komitmen untuk mengawal suara kami pada pilpres dan pilkada kemarin,”kata Safrizal.

BM-OD juga sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang selalu berkomitmen mengawal program Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) Sebagaimana yang pernah di ucapkan ketua BM-OD Bolmut (Safrizal Walahe SH. MH)

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri ketua umum BM-OD Sulut Robby Dondokambey, yang diwakili bendahara BM-OD Sulut Wong Kwe Chen, SE. MSI, Sekjen Martinez, dan ketua umum BM-OD Bolmut Safrizal Walahe, SH. MH dan pengurus.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...