Safari Di Bolangitang Timur, Bupati Ajak Warga Makmurkan Masjid

Infobmr.com, BOROKO – Tim I safari ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dipimpin Bupati, Drs Hi Depri Pontoh, mengunjungi Masjid Jami Al Huda Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, Rabu (15/5).

Bupati dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan masyarakat terhadap tim safari ramadhan Pemkab Bolmut. Selain itu, bupati juga menyampaikan apresiasi kepada umat muslim yang begitu antusias memakmurkan masjid dengan syiar agama selama bulan ramadhan. Hal itu kata bupati harus terus dipertahankan sampai akhir ramadhan dan sesudahnya.

“Mari kita isi bulan ramadhan ini dengan memperbanyak kegiatan ibadah. Insya allah, apa yang kita lakukan itu diterima dan dicatat sebagai amal baik. Kemudian mari kita laksanakan seluruh kewajiban di bulan ramadhan ini, khususnya menunaikan ibadah zakat fitrah, infak dan kewajiban lainnya,” kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan, kesatuan dan persaudaraan serta menjadikan momentum ramadhan ini sebagai ajang untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi. “Hubungan baik antar sesama yang sudah lama terjalin dengan baik harus tetap dijaga dan dipelihara,” ajak bupati.

Selain safari ramadhan, bupati juga menyumbang 100 sak semen untuk kelanjutan pembangunan Masjid Jami Al Huda Desa Biontong.

Sementara itu, di tempat terpisah tim II safari ramadhan yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Asripan Nani, mengunjungi Masjid Baitul Makmur Desa Lipu Bogu. [dan]

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...