Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( Ir. Saeriji, M.Si )

Saeroji Genjot Pekerjaan Fisik

Infobmr.com, BOROKO – Hingga kini pekerjaan tanggul penahan ombak yang ada di desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang dan tanggul penahan sungai desa Jambusarang Kecamatan Bolangitang Barat terus digenjot proses pekerjaannya.

Bahkan dari informasi yang didapatkan oleh awak media ini jika progres pekerjaan kedua pekerjaan yang melekat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong Utara (Bolmut) sudah hampir mencapai 40 persen. “Sampai saat ini pekerjaan sudah hampir mencapai pada angka 40 persen, dan hingga kini proses pekerjaannya terus digenjot,” kata Pejabat Pembuat Komitment (PPK) Rudini Masuara dalam proyek tersebut.

Menurut Rudini, jika pihaknya optimis kedua pekerjaan yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBD) tahun 2017 ini pada awa bulan November nanti pekerjaannya telah rampung. “Pihak kontraktornya telah berkomitment untuk dapat mengerjakan pekerjaan kedua tanggul ini tepat waktu, dan mudah-mudahan pekerjaan tersebut dapat diwujudkan, dan kami yakin jika pada bulan November mendatang pekerjaannya telah rampung,” tambah Masuara.

Ditanya soal kualitas pekerjaan, kepala Bidang Penataan Ruang di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bolmut ini yakin jika hasilnya tidak akan merugikan masyarakat Bolmut. Sebab, dalam pekerjaan proyek tersebut dikawal oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolmut. “Sejak awal pekerjaan proyek ini, pihak kami melibatkan TP4D Kejari Bolmut, sehingga itu pun kami bisa pastikan hasilnya sesuai dengan kontrak kerja dan tentunya hal ini pun akan berdampak positif bagi masyarakat yang berada disekitar lokasi pembangunan kedua proyek tersebut,” kuncinya.[wan]

Saeroji Genjot Pekerjaan Fisik

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...