Kondisi Rumah Jabatan Wakil Bupati Bolmut

Rudis Gulantu Diminta Segera Ditempati !

(Info BMR) BOROKO – Rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang berdiri di kawasan Gunung Gulantu sampai saat ini belum juga ditempati. Padahal pembangunan Rudis  tersebut telah menelan miliaran rupiah dari
Anggaran Pendapatan Belanja Daerah.
Tak dihuninya Rudis  Gulantu oleh Bupati-Wabup menuai kritikan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional Abdul Eba Nini. Menurut Eba, kalau Pemerintah Daerah terkesan melupakan fasilitas yang disediakan negara, bahkan super cuek dengan keberadaan bangunan tersebut.

“Mestinya Rudis Bupati dan Wakil Bupati yang terletak dikawasan
Gulantu segerah ditempati jangan ditelantarkan begitu saja” tegas Eba, Senin (20/4) di Gedung DPRD  Bolmong Utara. Keberadaan rudis tersebut, beber Eba, disediakan untuk ditempati oleh para pejabat negara dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati sehingga tidak ada lagi kebocoran anggaran atau  sewa  rumah atau sejenisnya. “Kan sudah disediakan fasilitas, buat apa ngontrak rumah lagi,” terangnya. Karenanya, diimbau Bupati dan Wakil Bupati untuk segera menempati rudis tersebut, agar aset yang ada dapat segera dimanfaatkan. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...