Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy, MT, Saat melantik Pengurus DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara

Romahurmuziy Lantik Pengurus DPW PPP Provinsi Sulut Periode 2016-2021

Laporan : Ramdan Buhang

Infobmr.com, BOROKO – Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan Ir. H. Muhammad Romahurmuziy, M.T, Kamis, (2/2/2017) secara resmi melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2016-2017.

Acara yang dipusatkan di lapangan kembar Boroko itu, dihadiri ribuan kader simpatisan serta undangan dari berbagai kabupaten se-Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Romahurmuziy berharap, dengan dilantiknya pengurus DPW yang baru, kiprah Partai Persatuan Pembangunan dapat mencapai kejayaan di provinsi Sulawesi Utara.

Selain itu, Romahurmuziy juga menyinggung tentang kebihnekaan dan solusi untuk bangsa ditengah persoaalan yang menghimpit bangsa akhir-akhir ini.

Sebagai pertai yang memiliki akar sejarah yang panjang kata Romahurmuziy, PPP harus menjadi perekat umat sebagimana cita-cita partai berlambang ka’bah ini menuju masyarakat madani dalam bingkai Negara Kesatuan republik Indonesia.

pria yang akrab dengan sapaan Romy itu menjelaskan, bahwa tatangan bangsa ini sunggu luar biasa, sebagai Negara dengan penduduk terbesar ke-empat di dunia, dengan beragam suku bangsa dan agama, sangat dibutuhkan kesadaran untuk terus mengamalkan Bhineka Tunggal Ika, Tan Hana Dharma Mangrwa yang artinya bebeda-beda tetap satu, tidak ada pengabdian yang mendua. yaitu hanya satu NKRI.

“Bangsa Indonesia saat ini tengah dihinggapi berbagai persoalan yang menjadikan bangsa ini menjadi sakit,  dan obat mujarabnya. Adalah kita kembali ke spirit para pendiri bangsa ini dalam Menjaga kebhinekaan, menaburkan semangat kedamaian, persatuan dan arti pentingnya hidup rukun dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia” ujar orang nomor satu di partai berlambang Ka’bah ini

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulut, Drs.Hi. Depri Pontoh yang juga Bupati Bolaang Mongondow Utara ini, menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai yang memberikan amanah untuk mengurus dan membawa kiprah PPP di bumi nyiur melambai.

Baca : Depri Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP di Sulawesi Utara

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan amanah, saya yakin dan percaya bahwa dalam kepemimpinan saya di partai ini bukan apa-apa jika tidak didukung oleh semua komponen partai, sehingganya saya berharap marilah kita bergandeng tangan untuk membesarkan partai ini untuk umat dan untuk mengulang kembali kejayaan Partai ini di masa lalu, khususnya di Sulawesi Utara” Harap Depri. (dan)

Photo Bersama Pengurus DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara

Photo Bersama Pengurus DPW PPP Provinsi Sulawesi Utara

Baca Juga

108 Juta Siap Digelontorkan Untuk 18 UKM di Bolmut

Sukseskan Program KB, DPPKBPPPA Bolmut, Gencar Lakukan Pelayanan

Pelantikan Pengurus PMI Bolmut Periode 2017-2021

Karel Apresiasi Pembangunan Taman Pengajian di Nunuka

Bolmut Kabupaten Pertama di Sulut ‘Cairkan’ Gaji ASN

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...