Ribuan Massa Kawal KB-Arman Mendaftar di KPUD

Ribuan Massa Kawal KB-Arman Mendaftar di KPUD

Infobmr.com, BOROKO – Pasangan Bakal calon Karel Bangko SH dan Arman Lumoto MPdi (KB-Arman), senin (08/01) kemarin, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sabagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) periode 2018-2023, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat.

Pantauan Media ini, KB-Arman yang tiba di kantor KPUD sekira pukul 12.45 wita, Ribuan simpatisan maupun pendukung dari partai Golkar, PAN, dan Nasdem  turut mendampingi KB-Arman menuju kantor KPUD untuk memenuhi kewajiban kandidat pada tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Menariknya, selain pimpinan partai pengusung, mantan ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Bolmut Moh Cristoffel Buhang yang baru mengundurkan diri dari partainya pada bulan desember 2017 lalu, turut mendampingi Pendaftaran KB-Arman di kantor KPUD.

Berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Karel-Arman ini diterima langsung oleh ketua KPUD Bolmut Faisal Husin, S.Pd didampingi oleh empat komisioner dan sekertaris KPUD Bolmut Aminudin Ilolu di Ruangan Media Center KPU Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara resmi KPU sudah menerima berkas Pendaftaran Karel-Arman. “Hari ini, Pasangan Calon Pak Karel dan Pak Arman mendaftar ke KPU.Kami Fihak KPU sebentar akan meneliti kelengkapan Berkas Pasangan calon,” kuncinya. [dan]

Mendaftar di KPUD, KB-Arman Diarak Ribuan Massa

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...