Resahkan Warga, Aksi Balap Liar Di kawasan BP Jadi Buruan Polisi

Infobmr.com, BOROKO  –   Maraknya aksi balap liar di kawasan pantai batu pinagut Desa Boroko Timur, kini tengah meresahkan warga sekitar. pasalnya lokasi yang seharusnya menjadi kawasan wisata itu, mulai marak digunakan anak muda untuk menguji kecepatan kenderaan bermotornya.

“Kami resah dengan maraknya balap liar yang sering terjadi kawasan pantai ini. Disamping suara kenalpot yang bising, masyarakat pun jadi takut melintasi jalan tersebut karena jadi arena balap liar para anak muda. Kami berharap polsek setempat bisa segera bertindak, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Ady warga setempat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Urban Kaidipang Kompol. Brahmi Tamalihis saat ditemui awak media ini, Kamis (07/09/2017) mengatakan, pihaknya segera melakukan sweeping bagi pelaku balap liar yang tengah meresahkan warga sekitar kawasan pantai batu pinagut itu.

“Kami baru tahu info balap liar ini, karena memang selama ini belum ada laporan dari masyarakat. Namun karena tindakan balap liar tidak dibenarkan dan mengganggu masyarakat sekitar, maka kami segera menyiapkan tim yang akan memburu para pelaku balap motor, terutama yang menggunakan knalpot racing. Selanjutnya pelaku yang tertangkap akan ditahan dan dilakukan pembinaan di Polsek ini.” tutur Kompol Brahmi. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...