Reba Pontoh

Reba Pontoh : Aleg Jarang Masuk bukan Salah DPRD !

Aksi HMI, Terjadi Debat Kusir

(Info BMR) BOROKO–Demo HMI yang ditujukan ke kantor DPRD kabupaten Bolaang Mongondow Utara Senin 24 November 2014 sekira pukul 11.00 Wita sempat diwarnai debat kusir antara peserta demo dan anggota Dekab.

Peserta demo mengeritik terhadap sejumlah anggota DPRD yang jarang masuk kantor. Spontan kritikan itu ditanggapi oleh Hi. Reba Pontoh. SE, salah satu Anggota DPRD Bolmut. Dia berkelit bahwa kalau anggota DPRD jarang masuk bukannlah salah lembaga. Melainkan salah rakyat sendiri kenapa memilihnya. “Sapa
suru pili pa dorang, ngoni demo itu parpol yang ada usung pa dorang,”sembur mantan Ketua DPD PPP Papua itu. kepada masa aksi.

Lain halnya dengan wakil ketua DPRD Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I. Dia mengatakan bahwa akan menyerahkan hal tersebut ke Badan Kehormatan untuk menanganinya “Di lembaga ini ada yang namanya Badan Kehormatan yang akan memproses anggota-anggota yang tidak disiplin,” terang politisi PAN itu (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...