Ranperda Tentang APBD Hampir Rampung

(Info BMR) BOROKO – Rancangan Peraturan Daerah (baca; Ranperda) Tentang Anggaran Pendapatan Belanja daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 2015 tinggal menunggu hitungan jam untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah(baca; Perda). Sebab menurut info di dapat dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, bahwa Ranperda akan ditetapkan pada hari senin malam. “Sebentar malam DPRD akan segera menetapkan Ranperda APBD menjadi sebuah Peraturan Daerah,”tutur salah satu anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani.

Menurutnya, target DPRD dalam membahas APBD hanya sampai hari senin, sebab setelah itu mereka akan segera ke Provinsi untuk Asistensi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Bila di hitung-hitung pembahasan APBD kali ini terbilang kilat. Betapa tidak, dalam membahas Anggaran Belanja Daerah yang mencapai ratusan miliar hanya membutuhkan waktu kurang empat hari. Semoga saja prodak para legislator hasil pemilu 2014 itu tidak asal-asalan, sehingga konerja mereka tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban saja. (TR-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...