Dra. Fatsoen Bata, Sekretaris DPRD Bolmut

Ranperda Tahap I Akan Diparipurnakan

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara kamis (17/9/2015), akan menggelar rapat Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja  Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2015.

Rapat tersebut sesuai dengan surat undangan nomor 170/105/DPRD-BMU/IX/2015 oleh sekretariat DPRD yang ditujukan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmut serta seluruh kepala SKPD, Camat dan Sangadi se Bolmut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmut Dra Fatsoen Bata ketika dikonfirmasi mengatakan, menyusul hasil pembahasan Badan Musyawara (Banmus) senin 14/9 lalu, maka sesuai agenda pelaksanaan paripurna tahap I akan digelar dalam rangka penyampaian Ranperda 2015 dilanjutkan dengan rapat Komisi-komisi bersama mitra kerja Esekutif hingga rapat Banggar dan TAPD. “Ya dewan hari ini akan menggelar paripurna tahap I terkait penyampaian Ranperda APBD-P 2015, serta sejumlah agenda-agenda DPRD terkait APBD-P 2015 bersama denga TAPD untuk di tetapkan pada Paripurna ke II,”kata Fatsoen.

Lanjutnya, setelah sejumlah agenda sudah ada hasil maka rapat Paripurna penetapan APBD-P 2015 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Ada sejumlah agenda yang sudah di tetapkan oleh Banmus, dengan demikian rapat peripurna penetapan APBD-P 2015 akan digelar setelah hasil tahapan pembahasan DPRD dan Pemerintah Kabupaten berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah terlaksana,”tandas mantan kepala Dikpora Bolmut ini.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...