Ranperda Bumdes Dibahas

(Info BMR) BOROKO – Senin (1/6) Siang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolmong Utara, menggelar sidang pembahasan draf Rancangan Peraturan Daerah (ranperda, red) Badan Usaha Milik Desa (bumdes, red).

Sidang pembahasan yang dipimpin oleh ketua Panja Syaiful Ambarak, S.PdI yang didampingi oleh ketua komisi I Aktrida Datungsolang, ST dan anggota komisi I Mulyadi Pamili berlangsung di aula Sekretariat Dewan hingga menjelang sore hari.

Dalam penyampaiannya, Ambarak berharap dalam sidang pembahasan ranperda bumdes kira pihak eksekutif dapat serius untuk menghadiri setiap agenda pembahasan yang dijadwalkan.

“Suksesnya pembahasan ini harus ada timbal balik dari pihak eksekutif dalam setiap agenda pembahasan yang dijadwalkan. Agar renperda bumdes akan segera ditetapkan, “ kata Ambarak.

Asisten I bidang pemerintahan setda bolmut Drs. Faridudin Gumohung yang didampingi oleh asisten III Dr. Asripan Nani, MM, Kepala Bagian Hukum Rachmat Pontoh, SH, Kepala Badan Pemerintahan Masyarakat Desa Drs. Halifaks Olii mengakui akan bekerja maksimal dalam menghadiri setiap agenda pembahasan legislatif.

“Pihak eksekutif akan bekerja ekstra dalam memenuhi jadwal pembahasan draf ranperda yang telah diusulkan,“ ujar Gumohung. (dan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...